(VISI): Terwujudnya tamatan SMK yang beriman dan bertaqwa kepada ALLAH SWT, berakhlak mulia, cerdas, terampil, mandiri, dan ahli di bidang IPTEK. (MISI): * Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan siswa yang tercermin pada perilaku yaitu berakhlak mulia * Mempersiapkan siswa untuk memasuki lapangan kerja * Meningkatkan dan mengembangkan kecerdasan dan keterampilan untuk hidup mandiri dan berjiwa wirausaha * Mempersiapkan siswa untuk dapat melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi

Minggu, 26 Agustus 2012

Kata Mutiara Albert Einstein Tentang Kehidupan




Kata Mutiara Albert Einstein Tentang Kehidupan

Kata Mutiara - Siapa yang g kenal Albert Einstein ? Hampir semua orang tau siapa itu Albert Einstein. rumusnya E=mc kuadrat yang sangat populer hampir semua guru matematika dan fisika tau tentang dia.

Einstein adalah seorang ilmuwan fisika teoretis yang dipandang luas sebagai ilmuwan terbesar dalam abad ke-20. Banyak kata-kata bijak yang dilontarkan oleh ilmuwan satu ini, pemikiran yang bisa kita jadikan sebagai motivasi dalam meraih Sukses.

Kebanyakan orang mengatakan bahwa kecerdasanlah yang melahirkan seorang ilmuwan besar. Mereka salah, karakterlah yang melahirkannya.

Berikut ini adalah Kata Mutiara Albert Einstein Tentang Kehidupan

Tanda kecerdasan sejati bukanlah pengetahuan tapi imajinasi.

Tidak ada eksperimen yang bisa membuktikan aku benar, namun sebaliknya sebuah eksperimen saja bisa membuktikan aku salah.

Imajinasi lebih berharga daripada ilmu pengetahuan. Logika akan membawa Anda dari A ke B. Imajinasi akan membawa Anda kemana-mana.

Mencari kebenaran lebih bernilai dibandingkan menguasainya.

Sudah saatnya cita-cita kesuksesan diganti dengan cita-cita pengabdian.

Belajarlah dari masa lalu, hiduplah untuk masa depan. Yang terpenting adalah tidak berhenti bertanya.

Ilmu pengetahuan tanpa agama= buta, agama tanpa ilmu pengetahuan=lumpuh.

Hidup itu seperti naik sepeda. Agar tetap seimbang, kau harus terus bergerak.

 Kerja keras bukan untuk sukses tetapi untuk sebuah nilai.

Jika A adalah ‘sukses’, maka rumusnya adalah ‘A=X+Y+Z’, dimana X adalah ‘kerja’, Y adalah ‘bermain’, dan Z adalah jaga mulut anda agar tetap tertutup.

Kelemahan dalam tingkah laku menjadi kelemahan karakter.

sumber : katamutiaraku.com

0 komentar:

Posting Komentar